Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Daurah Bahasa Arab bersama Syaikh Syadi As Sayid bin Ubaid al Mishri

Daurah Bahasa Arab bersama Syaikh Syadi As Sayid bin Ubaid al Mishri

Alhamdulillah, telah berlangsung di Pesantren Islam Al Irsyad, Daurah Bahasa Arab bersama Syaikh Syadi as Sayid bin Ubaid hafizhahullahu ta’ala, seorang pengajar Bahasa Arab untuk penutur non Arab di Mesir. Daurah terlaksana kemarin pada hari Ahad, 18 Februari 2018 bertepatan dengan 2 Jumadil Akhir 1439 H.

Dengan tajuk “Metode Pengajaran Bahasa Arab untuk Penutur Non Arab”, daurah ini dihadiri oleh 45 peserta yang terdiri dari pengajar Bahasa Arab dan asatidzah khidmah dari jenjang SDITQ, MTs dan IL/MA mengambil tempat di aula lantai 3 Gedung Madinah Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran.

Acara dimoderatori oleh Ustadz Zuhdi Amin, Lc anggota Balitbangwas dengan start pukul 09.00 WIB kemudian dilanjutkan oleh pemateri daurah yang merupakan Pengajar Bahasa Arab untuk selain Arab di Mesir, yang telah berkiprah dalam bidang tersebut sejak tahun 2013.

Tersisa harapan dengan terselenggaranya acara ini, semoga dapat meningkatkan kompetensi para pengajar Bahasa Arab yang berdampak pada meningkatnya kualitas Bahasa Arab santri-santri dari semua jenjang di Pesantren Al Irsyad.

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Ada Pertanyaan?