Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Donasi Masjid Pesantren Islam Al-Irsyad Putri

Donasi Masjid Pesantren Islam Al-Irsyad Putri

Alhamdulillah, segala puji hanyalah milik Allah Ta’ala semata. Tak ayal bagi kita bahwa karunia kenikmatan yang Allah Ta’ala anugerahkan kepada hambaNya sangatlah tak ternilai dan sepantasnya sebagai hambaNya wajib untuk bersyukur. Untaian sholawat mengiringi syukur ini tertuju kepada Baginda Mulia Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga hari akhir kelak.

Berkat rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala, doa, serta donasi jariyah dari para muhsinin, alhamdulillah pembangunan masjid Al-Fadhl, lokal kelas dan asrama putra Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran untuk sementara dirasa cukup.

Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan tersebut. Semoga Allah Ta’ala menjadikannya sebagai pemberat timbangan kebaikan di akhirat dan menajdi investasi rumah di surga, sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Selanjutnya, bagi Kaum Muslimin yang masih ingin terus memberikan investasi akhirat/shadaqah jariyah, maka pesantren berencana untuk memperluas Masjid Pesantren Islam Al-Irsyad Putri yang saat ini telah melebihi kapasitas (sudah mencapai teras masjid). Masjid di komplek pondok putri menjadi sebuah kebutuhan utama, mengingat hampir seluruh kegiatan santriwati di luar kelas terpusat di masjid tersebut, baik itu shalat berjamaah, halaqah Al Qur’an, kajian-kajian, khitabah, keorganisasian santriwati dll.

Shadaqah jariyah tersebut dapat dikirimkan melalui:

Rekening Bank BCA Cab. Salatiga
Atas Nama : Pesantren Islam Al Irsyad
No. Rekening : 013-1017005

(No. rekening di atas, khusus untuk donasi masjid)

Dengan berita transfer: jariyah masjid
Diikuti dengan konfirmasi via SMS (mesin) ke nomor 0857 4134 8121 dengan format:
masjid#nominal donasi#tanggal pengiriman#nama pemilik rekening pengirim
Info/konfirmasi langsung via telpon/SMS/WA ke nomor 0812 8111 1516.

Untuk mempermudah Kami dalam pendeteksian transfer uang donasi jariyah masuk ke rekening Pesantren ini, jika berkenan mohon ditambahkan nominal Rp 2000,- (dua ribu rupiah) untuk tiap transfer, misal : Rp 2.002.000,- (dua juta dua ribu rupiah).

Demikian yang dapat Kami sampaikan, terima kasih dan jazakumullahu khayran, semoga Allah Ta’ala memudahkan segala urusan kita.

Klik untuk mendownload gambar

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Ada Pertanyaan?