Info Ketentuan Biaya Pendidikan Santri Baru TP. 2015/2016

Bismillahirrahmaanirrahiim

Segala puji puja selalu tercurah hanya kepada Rabbul’alamin yg telah melimpahkan segala nikmat kepada seluruh ummatnya terutama nikmat iman dan hidayah bagi kaum muslimin ahlussunnah wal jamaah sehingga kita mampu menjalankan segala amal ibadah sesuai tuntunan Al Qur’an dan sunnah Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam. Shalawat & salam tak lupa kita haturkan kpd Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wa sallam sebagai penerang jalan dan panutan ummat Islam, juga bagi keluarga & para shahabatnya di mana kita mengambil manhaj yang haq ini dari mereka. Tak lupa pula kita doakan bagi seluruh kaum muslimin agar teguh berjalan di atas sunnah hingga akhir zaman atas pertolongan Allah semata, Aamiin.

Amma ba’du,
Izinkan Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon santri baru yang telah mengikuti serangkaian tes seleksi di Pesantren Islam Al-Irsyad – Tengaran, barakallahu fiikum. Semoga seluruh niat ikhlas & upaya Ananda untuk menuntut ilmu syar’i di PIA dan dukungan para orang tua kalian mendapatkan balasan pahala kebaikan dari Allah jalla jalaluh. Semoga semangat menuntut ilmu tersebut tetap teguh terpatri dalam jiwa Ananda semua hingga akhir masa pendidikan walaupun ada banyak tantangan menghadang, bi idznillah.

Berikut ini kami sampaikan informasi terbaru terkait tindak lanjut setelah para santri baru diterima di PIA, yaitu Ketentuan Pembayaran Biaya Daftar Ulang Santri Baru Tahun Pelajaran 2015/2016 yang dapat Anda download :

Download

6 komentar

  1. sri wahyuningsih

    Assalammualaikum…
    Mohon penjelasannya mengenai laundri di ponpes, kemarin ana tlpn anak ana di mts,dia bilang cuci sendiri,hal itu apa karena jadwal laundri yg blm ada atau karna apa???

    Sukron

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.
      Jadwal laundry memang mengalami perubahan, akan tetapi santri masih tetap bisa menitipkan pakaian mereka di laundry. Insya Allah jadwal tersebut sudah diumumkan kepada santri-santri PIA.

  2. Assalamu’alaikum ,,
    mohon info,, apakah pesantrn al iryad menerima pindahan? kalau bisa apa saja kuwajiban yg harus kami penuhi,, anak kami sekarang belajar di thariq bin ziyad cikarang,, karena kami mukim di madiun kami ingin pindahkan putra kami untuk belajar di tempat yg tdk terlalu jauh dr madiun

    terimakasih
    wassalamu’alaikum
    ratnasari

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Mohon maaf, PIA belum bisa menerima santri pindahan.

  3. Assalamu’alaikum, afwan mau tanya untuk mts ahwat ada ndak ya? ada berapa kelas. Jazakallahu khoiron katsiro

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Silakan cek di putri.pesantrenalirsyad.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *