Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Informasi 3 Surat Keputusan Baru oleh Mudir

Informasi 3 Surat Keputusan Baru oleh Mudir

Alhamdulillah segala puji hanyalah untuk Allah semata, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada suri tauladan yang mulia Muhammad bin Abdillah Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Untuk mendukung peningkatan kualitas sistem tarbiyah dalam mendidik santri-santri Pesantren Islam Al Irsyad, Pesantren mengadakan beberapa perubahan dan penyusunan aturan santri yang baru dengan harapan dapat meningkatakan daya dukung lingkungan dan sistem tarbiyah yang lebih mengarah pada pencapaian visi dan misi Pesantren dalam mencetak kader masa depan. Dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen Pesantren termasuk orang tua/wali santri sangat diharapkan dalam pelaksanaan aturan-aturan tersebut. Berikut beberapa Surat Keputusan Mudir Tarbiyah terkait aturan santri:

  • 1. SK Mudir 2014 – aturan cuti santri
  • 2. SK Mudir 2014 – aturan HP santri
  • 3. SK Mudir 2014 – aturan rambut santri
  • 6 komentar

    1. Tolong pesantren jika mengeluarkan aturan tentang HP di barengi dengan penyediaan HP yang memadai paling tidak 1 kamar 1 HP bukan seperti yang ada sekarang untuk komunikasi santri dengan orang tua kan komunikasi dengan orang juga ajaran islam ????

      • Pesantren Islam Al-Irsyad

        Jazakallahu khayran atas masukannya, untuk saat ini di jenjang MA 1 kamar 1 HP. Semoga untuk jenjang MTW juga dapat mengikuti.

    2. Assalamu’alaikum wr.wb. sy tertarik untuk memasukan keponakan ke pesanren Al-Isyad, boleh bertanya spp/beaya perbulannya berapa?

      • Pesantren Islam Al-Irsyad

        Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
        Biaya perbulan untuk tahun depan belum ada pengumuman, namun untuk tahun yang berjalan saat ini adalah Rp 800.000,-

    3. Assalaamu’alaikum

      Tautan SK Mudir 2014 tidak bisa dibuka. Tolong dicek lagi.

      Syukron
      Wassalaamu’alaikum

    Tinggalkan komentar

    Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

    *

    Scroll To Top