Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Kegiatan Magang PIAT 7 Kota Batu di PIA Tengaran

Kegiatan Magang PIAT 7 Kota Batu di PIA Tengaran

Upaya untuk memperluas cakupan dakwah Islam di Indonesia masih terus berlanjut. Tidak cukup hanya di Majalengka, tahun ini Pesantren Islam Al-Irsyad (PIA) Tengaran juga membuka cabang di Kota Batu, Jawa Timur yang diberi nama Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran 7 Kota Batu.

Bulan ini, dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja dan menyamakan visi misi di pesantren cabang, serta untuk mempersiapkan kedatangan santri baru yang dijadwalkan akan tiba pada bulan Juli mendatang, PIA menyelenggarakan kegiatan magang untuk yang kedua kalinya. Kegiatan ini dimulai pada hari Senin (26/2) yang ditandai dengan acara pembukaan di Ruang Rapat Gd. Makkah, dan akan berjalan hingga 15 Mei 2018, insya Allah.

Kegiatan ini diikuti oleh 7 (tujuh) orang perwakilan dari PIAT 7 Kota Batu, dan 2 (dua) orang perwakilan dari PIAT 8 Martapura, Kalimantan Selatan, yang dalam beberapa waktu mendatang juga akan mulai beroperasi.

“Rencana untuk dua pekan pertama para peserta akan dibekali dengan sejumlah teori, yang selanjutnya disusul menjalankan magang di bidang tarbiyah, keuangan, maupun bidang rumah tangga yang ada di PIA,” kata ustadz Edi Eko Purnomo, selaku anggota Balitbangwas pesantren.

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Scroll To Top