Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / MA Al-Irsyad Mendapat Peringkat Pertama pada Ujian Nasional Berbasis Komputer TP. 2016/2017

MA Al-Irsyad Mendapat Peringkat Pertama pada Ujian Nasional Berbasis Komputer TP. 2016/2017

Alhamdulillah, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang Madrasah Aliyah (MA) Pesantren Islam Al-Irsyad pada tanggal 10 – 13 April 2017 lalu terlaksana dengan lancar.

Berikut ini kami sampaikan peringkat UNBK yang diperoleh jenjang MA Al-Irsyad untuk setiap mata pelajarannya, berdasarkan laporan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah:

  • Bahasa Indonesia
    Menempati peringkat 1 se-MA Negeri dan Swasta penyelenggara UNBK di Kab. Semarang, serta peringkat ke-4 se-Prov. Jawa Tengah, dengan perolehan nilai tertinggi sebesar 96.
  • Bahasa Inggris
    Menempati peringkat 1 se-MA Negeri dan Swasta penyelenggara UNBK di Kab. Semarang, serta peringkat ke-3 se-Prov. Jawa Tengah, dengan perolehan nilai tertinggi sebesar 92.
  • Matematika
    Menempati peringkat 1 se-MA Negeri dan Swasta penyelenggara UNBK di Kab. Semarang, serta peringkat ke-3 se-Prov. Jawa Tengah, dengan perolehan nilai tertinggi sebesar 100.
  • Fiqih
    Menempati peringkat 1 se-MA Negeri dan Swasta penyelenggara UNBK di Kab. Semarang, serta peringkat ke-5 se-Prov. Jawa Tengah, dengan perolehan nilai tertinggi sebesar 88.

Pesantren mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khayran kepada seluruh panitia Ujian Nasional yang telah bertugas sepenuh hati, turut serta menyukseskan kegiatan Ujian Nasional TP. 2016/2017, utamanya kepada asatidzah pesantren yang tak kenal lelah sejak jauh-jauh hari membantu mempersiapkan para santri guna menghadapi Ujian Nasional ini. Semoga Allah membalasnya semua jerih payah yang kita lakukan saat ini di akhirat kelak.

Dan semoga peringkat yang kita peroleh sekarang ini, dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada tahun-tahun berikutnya. Amin.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Scroll To Top