MTs Al-Irsyad Mendapat Peringkat Pertama UAMBN TP. 2016/2017

Alhamdulillah, Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pesantren Islam Al-Irsyad pada beberapa pekan lalu terlaksana dengan lancar.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah subhanahu wa ta’ala, atas kabar menggembirakan yang telah kami dapatkan. Pada perolehan nilai pada UAMBN jenjang MTs TP. 2016/2017, MTs Al-Irsyad menempati peringkat pertama se-Kabupaten Semarang dari 40 MTs negeri maupun swasta.

Pesantren mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khayran kepada seluruh panitia UAMBN jenjang MTs yang telah bertugas sepenuh hati, turut serta menyukseskan kegiatan UAMBN TP. 2016/2017. Terima kasih juga kami sampaikan kepada orang tua/wali santri yang senantiasa memberikan dukungan dan doa kepada putranya untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu. Semoga Allah membalasnya semua jerih payah yang kita lakukan saat ini di akhirat kelak.

Dan semoga peringkat yang kita peroleh sekarang ini, dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada tahun-tahun berikutnya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *