Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / MTs Al Irsyad Tengaran Peringkat 1 Kabupaten pada Ujian Nasional (UN) 2017

MTs Al Irsyad Tengaran Peringkat 1 Kabupaten pada Ujian Nasional (UN) 2017

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَات

Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya menjadi sempurnalah segala kebaikan.

Allahu Akbar.
Alhamdulillah, sungguh Allah telah memberikan kenikmatan-kenikmatan yang begitu banyak, teruntuk Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran yang kita cintai ini.

Dengan memuji Allah azza wa jalla, alhamdulillah dari hasil UN Tahun Pelajaran 2016/2017 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran, dengan seizin Allah ta’ala berhasil menduduki peringkat pertama se-Kabupaten Semarang.

Adapun sebagai informasi, berikut kami sampaikan daftar sekolah yang menduduki peringkat 5 besar pada hasil Ujian Nasional 2017 tingkat MTs di Kabupaten Semarang:

  1. MTs Al-Irsyad
  2. MTsN Susukan
  3. MTs Sudirman Bantal
  4. MTs Nuril Huda
  5. MTs Terpadu Al Mustaqim

Pesantren mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khayran kepada seluruh panitia Ujian Nasional yang telah bertugas sepenuh hati, turut serta menyukseskan kegiatan Ujian Nasional TP. 2016/2017, utamanya kepada asatidzah pesantren yang tak kenal lelah sejak jauh-jauh hari membantu menggembleng, mendidik, dan mempersiapkan para santri dengan ketelatenan dan kesabaran guna menghadapi Ujian Nasional ini. Semoga Allah membalasnya semua jerih payah yang kita lakukan saat ini di akhirat kelak.

Juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada orang tua yang turut mendoakan kebaikan putra-putranya. Semoga dengan prestasi ini dapat membawa keharuman nama MTs, beserta santri-santri Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran di sepanjang zaman bi idznillah.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Scroll To Top