Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Pengumuman Hasil Akhir Seleksi PSB TP. 2015/2016

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi PSB TP. 2015/2016

Segala puji hanyalah milik Allah Taala, shalawat serta salam semoga terlimpah kepada manusia terbaik yang menjadi suri tauladan umat manusia, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasasallam, berikut para pengikut petunjuk beliau hingga haria akhir.

Dengan taufiq dan pertolongan Allah Ta’ala, Alhamdulillah, Pesantren Islam Al-Irsyad melalui Panitia Penerimaan Santri Baru TP. 2015/2016 telah menyelenggarakan proses penerimaan santri baru dari pendaftaran, pelaksanaan ujian hingga penentuan hasil seleksi dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terima kami sampaikan kepada seluruh calon santri dan orang tua/wali yang telah ikut serta dalam seleksi penerimaan santri baru ini. Teriring ucapan maaf yang sebesar-besarnya atas keterbatasan dan kekurangan kami selaku panitia dalam menyelenggarakan seleksi ini.

Mengingat cukup banyak jumlah pendaftar yang sudah masuk dan keterbatasan daya tampung, maka Panitia dengan berat hati memberikan keputusan kepada sebagian calon santri belum berkesempatan menuntut ilmu di Pesantren Islam Al-Irsyad, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala mempertemukan kita dikesempatan yang lain dalam kebaikan. Adapun selebihnya, Kami ucapkan Barakallahu Fikum dan selamat menempuh kebaikan bagi pendaftar yang diterima sebagai santri baru di Pesantren Islam Al-Irsyad TP. 2015/2016, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memudahkan jalan menuju surga dengan diberikannya kesempatan menuntut ilmu di pesantren ini, amin.

Bagi orang tua / wali calon santri yang diterima, kami harapkan untuk segera melakukan daftar ulang dengan ketentuan yang dapat didownload melalui link berikut

Ketentuan Daftar Ulang

Sedangkan bagi yang ingin melihat pengumuman seleksi penerimaan, silakan klik link berikut (pengumuman dapat dibuka tanggal 1 Februari 2015)

Pengumuman Seleksi

Mudah-mudahan seluruh calon santri dan orang tua/wali diberikan taufiq, rasa syukur, keikhlasan dan kesabaran dalam menerima hasil pengumuman akhir ini.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Kami menanti segala masukan, kritik dan saran yang membangun untuk Panitia maupun kontribusi pengembangan dakwah dan pendidikan di Pesantren Islam Al-Irsyad. Atas perhatiannya kami ucapakan terima kasih, jazakumullahu khayran.

31 komentar

  1. Ass.ww Maaf mau tanya adakah pendaftaran santri gelomnabng dua bila ada kapan, dan berapa jumlah santri putra yang akan diterima untuk smp tahun ini saya telat informasi..wass.ww

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Mohon maaf, sejak beberapa tahun yang lalu kami hanya membuka satu gelombang pendaftaran saja.

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb, Ustadz mau tanya untuk PSB 2016-2017 kapan mulai dibuka pendaftarannya. Terimakasih. salam,

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Insya Allah PPSB akan kami buka bulan November 2015

  3. Aulia Afifah

    Assalamuaikum wr wb, untuk pendaftaram gelombang kedua kira2 kapan akan diadakannya? jazakallah khair katsir.

  4. assalamu’alaikum,

    sy membayar daftar ulang di byar oleh donatur,bagaimana cara sy tau klo
    uangnya sdh terbayar sedangkan sy tdk dpt pemberitahuan lwat sms dr pesantren

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Silakan menggunakan menu cetak bukti pendaftaran yang berada di sebelah kanan website ini.

  5. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokaatuh, ustadz setelah daftar ulamg, untuk kebutuhan santri dan lain lain selanjutnya apa saja yang harus dipersiapkan

    • Pesantren Islam Al-Irsyad

      Wa ‘alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
      Sebelumnya, silakan download bukti daftar ulang terlebih dahulu melalui menu yang kami sediakan di sisi kanan website ini.

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Scroll To Top