Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Pengumuman Tahap Ke-2 Penerimaan Santriwan & Santriwati Baru TP. 2018/2019

Pengumuman Tahap Ke-2 Penerimaan Santriwan & Santriwati Baru TP. 2018/2019

Alhamdulillah, untaian syukur kami panjatkan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala atas taufiq dan pertolonganNya, Pesantren Islam Al-Irsyad telah menyelenggarakan rangkaian ujian seleksi penerimaan calon santriwan/wati baru yang berakhir pada bulan Januari 2018 ini.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar yang telah berupaya mengikuti seleksi ini, semoga semua yang diupayakan menjadi amal shalih dalam mempersiapkan generasi penerus perjuangan Islam. Panitia meminta maaf jika terdapat hal yang kurang berkenan, semoga kekurangan tersebut dapat diperbaiki oleh panitia dikemudian hari.

Panitia mengucapkan selamat kepada calon santriwan/wati yang dinyatakan diterima baik di Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran (pusat) maupun Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 2 MAJALENGKA Jawa Barat, dan Panitia meminta maaf kepada calon santri yang belum berkesempatan diterima, hal tersebut disebabkan karena keterbatasan kapasitas pesantren.

Kemudian, kepada calon santri jenjang MTW/MTs Putra yang tidak diterima di Pesantren Islam Al-Irsyad Tengaran Pusat, akan kami rekomendasikan untuk diterima di Pesantren Islam Al-Irsyad  Tengaran 7 Kota Batu (www.pesantrenalirsyad7.org). Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka halaman rekomendasi bagi calsan MTW yang tidak diterima.

Selanjutnya, bagi orang tua / wali calon santriwan/wati yang diterima, kami harapkan untuk segera melakukan daftar ulang dengan ketentuan yang dapat dilihat pada Surat Pengumuman Seleksi di halaman Informasi Santri.

Untuk mengetahui hasil seleksi silakan klik link berikut

Pengumuman Hasil Seleksi

Mudah-mudahan seluruh calon santri dan orang tua/wali diberikan taufiq, rasa syukur, keikhlasan dan kesabaran dalam menerima hasil pengumuman akhir ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih, jazakumullahu khayran.

2 komentar

  1. mohon maaf ustadz, apakah pengumuman tahap kedua ini adalah pengumuman terakhir yang diterima? maturnuwun

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Ada Pertanyaan?