Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / PIA Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Brebes

PIA Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Brebes

Musibah banjir dan longsor yang menimpa saudara-saudara kita di Brebes beberapa hari yang lalu, mengetuk hati para santri dan asatidzah Pesantren Islam Al-Irsyad (PIA) Tengaran untuk dapat turut membantu meringankan beban mereka.

Atas dasar itu, pesantren melalui Bidang Dakwah dan Humas dengan dibantu organisasi santri pecinta alam Aulita menyelenggarakan galang dana yang ditujukan kepada para santri dan asatidzah. Kegiatan galang donasi tersebut berlangsung selama tiga hari.

Alhamdulillah, pada kamis, 1 Maret 2018 bantuan berupa uang, pakaian dan makanan yang berhasil terkumpul dikirimkan ke lokasi yang berjarak kurang lebih 6 jam perjalanan mobil dari pesantren.

Semoga para korban bencana dapat bersabar menghadapi cobaan ini, dan diberi kemudahan untuk kembali melanjutkan aktifitasnya pasca bencana. Teriring ucapan terima kasih dan doa jazakumullahu khayran kepada seluruh santri dan asatidzah muhsinin yang turut berkontribusi dalam kegiatan ini, semoga Allah Ta’ala menjadikannya sebagai pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak, amiin.

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Ada Pertanyaan?