Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Reuni HAPIA di Pesantren Islam Al-Irsyad

Reuni HAPIA di Pesantren Islam Al-Irsyad

(Tengaran, 30/7) Himpunan Alumni Pesantren Islam Al-Irsyad (HAPIA) Tengaran tahun ini menyelenggarakan reuni ke-9 yang bertempat di Gedung Serbaguna PIA.

Reuni yang dihadiri oleh 25 angkatan tersebut dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh ust. Khairi Assalaky, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ananda Ayub Muhammad.

Dikutip dari pertanyataan ust. Muhammad Qosim Muhajir, beberapa dari alumni mengatakan terkejut melihat perkembangan pesantren yang menjadi seperti sekarang ini. Semua berkat pertolongan dan karunia Allah, kerjasama yang solid antar civitas, dan uluran bantuan dari para muhsinin.

Harapan kami Pesantren Islam Al-Irsyad menjadi induk semang untuk melebarkan sayap dakwah Islam di Negeri Indonesia tercinta ini. Karena alumni Pesantren Islam Al-Irsyad memiliki potensi yang sangat besar dalam mengembangkan dakwah, dan sayang sekali jika potensi tersebut tidak memiliki wadah. Oleh karenanya HAPIA semoga dapat menjadi wadah bagi para alumni agar potensi mereka tersalurkan kepada ladang dakwah yang membutuhkan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

Scroll To Top