Kunjungan Bupati Semarang di PIA

Selasa, 4 Agustus 2020, Pesantren Islam Al-Irsyad (PIA) Tengaran mendapat kunjungan dari Bupati Semarang,  Bapak Dr. H. Mundjirin ES, Sp.Og beserta jajaran pemerintah Kabupaten Semarang dalam rangka pemberian bantuan dan peninjauan pelaksanaan protokol kesehatan di PIA.

Penyambutan bupati beserta rombongan diadakan di lantai dasar masjid Al-Fadhl, diikuti oleh santri-santri PIA dari jenjang I’dad Muallimin, serta beberapa staf dan asatidzah.

Dalam sambutannya, bupati mengaku terkejut sekaligus berterima kasih kepada pimpinan pesantren dan pengurus yayasan yang telah berhasil mengajak seluruh santri, pengajar dan pegawai untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. Beliau juga berpesan meskipun kita semua belum mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir, kita tetap harus disiplin dan tidak bosan untuk menjalankan protokol kesehatan di tiap kegiatan, agar jangan sampai pesantren —yang para santrinya berasal dari hampir seluruh wilayah di Indonesia bahkan luar negeri— ini menjadi klaster penyebaran virus.

Dalam kunjungan tersebut, beliau juga memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan multivitamin yang mana di masa-masa pandemi seperti ini sudah seperti kebutuhan pokok yang tak tergantikan. Bantuan tersebut diserah-terimakan secara simbolis kepada para santri.

Akhir kata, terima kasih kepada bupati dan seluruh jajaran pemerintah atas kehadiran, kepedulian dan dukungannya selama ini terhadap pesantren. Jazakumullahu khairan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada Pertanyaan?