Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Ucapan Terima Kasih Panitia Qurban 1432 H Pesantren Islam Al-Irsyad

Ucapan Terima Kasih Panitia Qurban 1432 H Pesantren Islam Al-Irsyad

Alhamdulillah, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, Maha Pemberi Nikmat, yang telah memberikan karuniaNya sehingga Pesantren Islam Al-Irsyad melalui Panitia Qurban 1432 H dimudahkan untuk menjalankan berbagai amaliah yang kami harapkan keridloanNya. Selanjutnya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para muhsinin yang telah berbagi kebaikan dan pahala dengan memberikan kepercayaan kepada Pesantren mengelola hewan qurbannya pada tahun ini,jazahumullohu khoiron. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada para muhsinin.

Pesantren Islam Al-Irsyad melalui Panitia Qurban 1432 H telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan Idul Qurban meliputi:

1.      Penggalangan hewan qurban, dengan total perolehan 5 ekor sapi dan 149 ekor kambing. (Klik di sini untuk detail)
2.      Penyembelihan hewan qurban dengan pelaksanaan dibagi dalam 3 hari (10-12 Dzulhijjah 1432 H)
3.      Pendistribusian hewan qurban, dengan alokasi distribusi: santri + 1200 orang, pegawai dan asatidzah + 200 orang, kantor-kantor pemerintah dan masyarakat di sekitar pesantren serta para pemohon dan relasi dakwah.
4.      Penyelenggaraan Sholat ‘Idul Adha.

Seluruh kegiatan di atas dapat berjalan dengan baik dan lancar, Alhamdulillah. Semua itu adalah karunia Allah Ta’ala melalui kelapangan hati para muhsinin dan peran aktif seluruh panitia qurban 1432 H serta semua pihak yang telah turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-hambaNya yang mampu bersyukur. Amin

2 komentar

  1. Bismillah bolehkah sebagian kata terimakasih tersebut ana copas ?

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

× Ada Pertanyaan?