Info Pesantren
Home / Berita Pesantren / Jadwal Seleksi Penerimaan Santri Baru TP. 2013/2014

Jadwal Seleksi Penerimaan Santri Baru TP. 2013/2014

psb-onlineAlhamdulillah, jadwal ujian seleksi Penerimaan Santri Baru Pesantren Islam Al-Irsyad TP. 2013/2014 sudah dapat kami umumkan mulai Kamis malam, 3 Januari 2013. Kami ucapkan terima kasih, jazakumullahu khayran, kepada seluruh calon santri dan orang tua/wali yang telah melakukan pendaftaran online serta melakukan transfer uang pendaftaran yang diikuti konfirmasi ke nomor SMS 0857 4750 4750. Untuk menampilkan jadwal ujian seleksi, kami harus melakukan cross check data transfer dan SMS konfirmasi yang kemudian kami pastikan bahwa transfer telah masuk ke pesantren untuk selanjutnya kami mengatur jadwal kehadiran ujian seleksi. Proses ini kurang lebih memakan waktu antara satu hingga dua hari setelah konfirmasi uang pendaftaran. Hal ini kami lakukan untuk mengetahui keseriusan data pendaftar online yang telah masuk, mengingat keterbatasan waktu dan kondisi yang menuntut kami harus membatasi jumlah pendaftar. Dari sini bisa dimaklumi bersama, bahwa setelah transfer dan konfirmasi, kami tidak dapat serta merta langsung menampilkan jadwal ujian. Kiranya hal ini bisa dipahami.

Berikut beberapa catatan penting yang perlu diketahui oleh setiap calon santri dan orang tua/wali yang telah mendapatkan jadwal ujian: 

  • Seluruh calon santri wajib datang bersama orang tua/wali saat ujian seleksi
  • Ujian seleksi hanya dapat dilaksanakan apabila seluruh persyaratan telah terpenuhi dan dibawa saat ujian (syarat sebagaimana ketentuan di web site)
  • Ujian dilaksanakan di Pesantren Islam Al-Irsyad sesuai hari dan tanggal yang ditentukan dengan waktu antara pkl 08.00 – 14.00 WIB
  • Bagi calon santri dari Luar Jawa-Madura-Bali dapat melaksanakan ujian jarak jauh (ujian via telpon dan ujian online) dengan mengirimkan syarat pendaftaran lengkap ke alamat pesantren dengan asumsi berkas diterima pesantren sebelum tanggal ujian.
  • Berikut jadwal ujian yang dapat kami umumkan, sesuai pendaftaran online yang kami cross check dengan transfer uang pendaftaran yang telah masuk ke rekening pesantren sementara ini:

Tinggalkan komentar

Alamat email Antum tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top